Home Hotel Review REVIEW HOTEL MEWAH DI BALI ( Ayodya Resort Bali ) – KokohReview
35

REVIEW HOTEL MEWAH DI BALI ( Ayodya Resort Bali ) – KokohReview

0
35


Ini dia KOKOH REVIEW Special! Dimana aku me-review Kamar hotel mewah di Bali yang harganya bisa mencapai 20juta rupiah per malamnya! nonton sampai habis biar kalian amaze!

Nama kamar hotelnya adalah Rama Sinta Suite di Ayodya Resort Bali

FOLLOW Kevin Hendrawan

Instagram : www.instagram.com/ykhendrawan
Twitter : @ykhendrawan
Facebook : www.facebook.com/ykhendrawan
YouTube : www.youtube.com/kevinhendrawan
Ask.FM : ykhendrawan
SnapChat : ykhendrawan

Don’t forget to SUBSCRIBE , SHARE & COMMENT for more videos coming! Thank you so much šŸ˜€

#HotelReview, #HotelReviews, #tripadvisorreviews, #hotelreviewsyelp, #hotelreviewsexamples, #hotelreviewsites, #tripadvisorfullsite, #writeareviewongoogle, #tripadvisorlogin, #tripadvisorrestaurants,


Comment(35)

  1. Bali mah iya Berkelas semua hotelnya , Malah ada yang lebih harga nya dari 20jt PerMalam ko . Great video.

  2. mau tanya dong. di menit ke 7:08 itu lagunya siapa ya? thanks. by the way review nya bagus ka.. šŸ˜€

  3. pernah nginep di hotel ini tapi yang kamar kelas biasa, ini sih keren banget pokoknya..?

  4. pernah nginep di hotel ini tapi yang kamar kelas biasa, dan itu pun dibayarin, ini sih keren banget pokoknya..?

  5. mendingan ak tidur dikamar sederhana gue
    no check out
    kapan saja bangun nga dikejar2 charge xixixixi

  6. boleh kasih masukan ya… maaf sebelumnya. di video ini berkali2 kevin bilang areanya luas, luas dan luas tapi entah kenapa saya merasa pengambilan gambar kurang besar ya.. melulu seperti ketutup sama badannya kevin. close up view juga goyang gambarnya. aduh rasanya sayang amat kalo misalnya sudah bayar sampai 20jt kalo hanya buat hasil gambar seperti ini. no hurt feelings ya..saya bukan haters,cuman sayang aja gt lho…mohon di mengerti. thank's

  7. saya gak mau tdr di situ ..walaupun byk duit ….lebih baik duit nya saya sumbangkan ke anak yatim dan ke masjid dan menolong untuk orng susah makan .

Comments are closed.


Close